Wednesday, September 03, 2008

Octoberquest 2: It's depends on Marlins itself

Sudah tertinggal 7 game dari posisi teratas divisi timur NL, namun FLORIDA MARLINS masih percaya mereka bisa melakukan hal yang hampir mustahil ini, terinspirasikan prestasi fantastis yang dilakukan COLORADO ROCKIES musim lalu, saat mampu memenangi 14 dari 15 pertandingan terakhirnya hingga merebut tempat ke playoff, bahkan sampai ke World Series. Game yang menentukan adalah saat tandang dan menjamu Phillies (unggul 5 game atas Marlins), serta mengunjungi SHEA Stadium, kandang Mets (unggul 7 game), dan terus fokus pada game lainnya.


Di hari kedua Octoberquest 2008, tidak banyak yang berubah...


AL - Benci tapi rindu. Yankees adalah rival sejati Red Sox, namun kali ini mereka menunjukkan kecintaannya dengan mengalahkan Rays sehingga membuat Red Sox memangkas ketinggalan setelah mengalahkan Orioles. Selain kini hanya tertinggal 4 game dari Rays, mereka terus meninggalkan pesaing terdekat di klasemen wild card, White Sox dan Twins. White Sox dan Twins sendiri seperti berlomba-lomba menambahkan kolom kekalahan mereka. Angels mungkin akan memastikan tempatnya di playoff dalam minggu ini dengan kemenangan atas DETROIT TIGERS.

Jika playoff dimulai hari ini:
Tampa Bay RAYS - Chicago WHITE SOX/Minnesota TWINS
Los Angeles/Anaheim ANGELS - Boston RED SOX


NL - Mets tetap menjaga jarak dengan Phillies seusai kedua tim meraih kemenangan atas lawan yang sama dengan hari sebelumnya, sementara Marlins malah takluk dalam high-scoring game melawan ATLANTA BRAVES, 14-16. Keunggulan Brewers di klasemen wild card atas Phillies menjadi 4.5 game setelah kembali kalah dari Mets. Di barat, Manny Ramirez semakin mendekatkan Dodgers ke puncak setelah di saat bersamaan D-Backs menyerah dari Cardinals, selisih tinggal 1.5 game.

Jika playoff dimulai hari ini:
Chicago CUBS - Arizona DIAMONDBACKS

New York METS - Milwaukee BREWERS



--dikompilasi dari mlb.com