Friday, September 05, 2008

Octoberquest 4: An "OFF" Day

Untuk sebagian tim, tertinggal 6 game dari pemimpin divisi dan 9 game di bawah rekor 50% mungkin adalah suatu masalah besar, namun untuk Rockies tidak sebesar yang dibayangkan. Lawannya adalah D-Backs dan Dodgers, yang di NL bahkan rekornya tidak lebih baik dari HOUSTON ASTROS, peringkat 4 divisi tengah NL. Juga berkaca pada prestasi di 2007 dan jadwal yang memihak, rasanya peluang mereka belum tertutup.


Hanya sedikit yang bermain di hari keempat Octoberquest 2008...


AL - Scott Kazmir membantu Rays untuk sedikit bernapas lega. Yankees akhirnya bisa dikalahkan di Tropicana Field. Di saat yang sama Red Sox sedang beristirahat, begitu juga dengan White Sox, sambil melihat Blue Jays mencukur Twins 9-0 dan memperlebar selisih menjadi 1.5 game. Angels memperkecil magic number mereka menjadi 6, setelah menang kembali atas Tigers.

Jika playoff dimulai hari ini:
Tampa Bay RAYS - Chicago WHITE SOX
Los Angeles/Anaheim ANGELS - Boston RED SOX



NL - Hanya Brewers satu-satunya tim unggulan yang bertanding... dan kalah melawan Padres. Posisi mereka sementara ini masih aman di klasemen wild card.

Jika playoff dimulai hari ini:
Chicago CUBS - Arizona DIAMONDBACKS

New York METS - Milwaukee BREWERS


What's extra-ordinary today?
Kapan sebuah walk diputuskan bukan walk? Saat seorang batter memutuskan untuk tetap tinggal dan mencoba memukul lagi. Karena kesalahan di papan skor yang mengurangi angka ball, dan di saat yang sama, wasit di home-plate justru mengiyakan, yang akhirnya membuat hasil berupa strike out. Herannya, manajer dan para pemain di bangku cadangan justru mengiyakan keputusan yang salah tersebut, karena tidak memperhatikan dan terlalu percaya pada papan skor. Pada akhirnya, keputusan itu tetap tidak mengubah kemenangan 7-1 Angels atas Tigers.




--dikompilasi dari mlb.com

No comments: